Inilah Gosip-gosip seputar IPhone 7

Sumber Gambar : ytimg. iOS 10 di iPhone 7
Sumber Gambar : ytimg. iOS 10 di iPhone 7

Banyak sekali gosip seputar Handphone yang akan segera di launching pada kuartal ketiga Tahun ini. Baik itu gosip yang masuk akal ataupun tidak. Tetapi ada banyak yang meyakini bahwa iPhone 7 akan menerapkan sistem dual sim. Terus gosip apa saja sih yang saat ini beredar di masyarakat? Mari kita cari tahu di sini.

Baca Juga : Inilah Fitur- Fitur Baru di IOS 10 Yang Patut Ditunggu

Gosip Seputar iPhone 7

Inilah beberapa gosip seputar iPhone 7 yang beredar di masyarakat yang sengaja Prilude rangkum dari berbagai sumber. Khusus untuk para pembaca setia.

Sumber Gambar: Rock Fix.  Aksesoris iPhone 7
Sumber Gambar: Rock Fix. Aksesoris iPhone 7
  1. Gosip pertama adalah gosip yang disebarkan oleh salah satu pekerja Foxconn. Beliau menyebutkan bahwa di iPhone 7 Plus, tidak akan menggunakan kamera ganda. Wah bagaimana nasib kalian yang hobi selfie ya.
  2. Gosip yang kedua adalah berasal dari Rock Fix yaitu sebuah perusahaan perbaikan smartphone di Tiongkok sana. Rock Fix mengupload sebuah foto (foto diatas) yang menampilkan sebuah colokan yang menampilkan asesoris kabel Lightning yang menunjukkan masih adanya colokan audio  3,5 milimeter. Hal tersebut menimbulkan rumor bahwa Iphone jenis terbaru masih akan menggunakan colokan audio 3,5 mm.
  3. Sebelum mengupload foto aksesoris kabel tersbut, ternyata pihak Rock Fix juga sempat menyebarkan rumor bahwa iPhone 7 akan menghilangkan colokan audio dan digantikan koneksi Bluetooth atau Lightning. Entah mana yang benar, karena kedua gosip tersebut disebarkan oleh Pihak yang sama.
  4. Masih menurut Rock Fix, gosip yang gencar beredar ini menyebutkan bahwa  iPhone 7Plus ini mempunyai slot dual-SIM.  Dan memilliki chip memori yang besar yaitu 256GB dari Sandisk
  5. Rock Fix juga mengunggah gambar (masih foto diatas) yang menegaskan bahwa modul iPhone 7 Plus ini memiliki kamera ganda. Pernyataan dari Rock Fix tersebut sesuai dengan pernyataan Ming-Chi Kuo, Beliau menyebut bahwa adanya kamera kedua di iPhone dengan model 5,5 inci. Gosip tentang kamera ganda tersebut tentu saja bertentangan dengan gosip yang sebutkan oleh pegawai Foxconn, yang menyebutkan hanya mempunyai satu Kamera. Entah mana yang benar.
  6. Gosip selanjutnya dibeberkan oleh sebuah akun Twitter @onleaks, yang merupakan akun penyebar gosip yang sangat terbukti kebenarannya. Akun tersebut menyebutkan bahwa produksi iPhone 7 Plus sebenarnya dilakukan oleh Foxconn, bukannya oleh Pegantron yang selama ini dipercayai oleh umum.

Baca Juga : Gadis Berumur 9 Tahun Hebohkan WWDC 2016

Nah, itulah gosip-gosip yang beredar di Masyarakat, memang banyak gosip yang bertentangan antara gosip satu dengan gosip yang lainnya. Tetapi pada bulan September nanti, Kita semua akan mengetahui kebenarannya.