Apple WWDC 2016 semakin dekat, inilah foto-foto persiapan yang telah Apple lakukan!

Aula Bill Graham Lokasi WWDC 2016 (Instagram)
Aula Bill Graham Lokasi WWDC 2016 (Instagram)

Seperti yang biasa Apple lakukan setiap tahunnya, kali ini Apple pun melakukan dekorasi terhadap vanue yang akan menjadi tempat perhelatan WWDC 2016. Lantas sudah sejauh mana persiapannya? mari kita lihat bersama.

Apple WWDC 2016 di San Fransisco

Acara WWDC 2016 kali ini akan diselenggarakan di Bill Graham Civic Auditorium yang beralamat di 99 Grove St,San Francisco,Amerika Serikat. Lokasi Auditoriumnya memang berada di tengah kota San Francisco sehingga memudahkan pengunjung untuk mendatangi lokasinya.

Baca Juga : Sistem Berlangganan App Store Apple Berubah 2016 Ini

Warga sekitar dan beberapa pengunjung dari kota lain yang baru-baru ini melintas di lokasi Bill Graham Civic Auditorium terlihat memposting kondisi vanue melalui akun media social milik mereka seperti instagram/twitter. Dari beberapa foto yang diposting, persiapan Apple untuk gelaran ini sepertinya sudah hampir komplit.

Akun Franck Bille di instagram memposting sebuah HVAC (heating, ventilation, dan air-conditioning) yang baru saja di pasang di gedung. HVAC tersebut memang merupakan HVAC yang sifatnya portable alias bisa dibawah kemana-mana. Apple mungkin berekpektasi bahwa panggung WWDC 2016 akan dihadiri oleh banyak orang sehingga untuk kenyamanan pengunjung, maka dia perlu memasang pengatur suhu ruangan tambahan.

HVAC di Aula Bill Graham (Franck Billé/Instagram)
HVAC di Aula Bill Graham (Franck Billé/Instagram)

Selain itu akun Jamie Whitaker juga memposting kondisi luar dari gedung Bill Graham pada akun instagram-nya. Terlihat dari foto yang dia publish, gedung di desain sedemikian rupa agar nuansanya Apple banget. Bagian tengah dari depan gedung sudah terpasang logo buah apel di gigit, selain itu terlihat juga berjejer bendera-bendera logo Apple di bagian atas gedung.

Sumber Gambar : Source: Jamie Whitaker via Instagram
Sumber Gambar : Source: Jamie Whitaker via Instagram

Tak jauh dari gedung Bill Graham (perjalan sekitar 9 menit naik mobil) Apple pun tambah berbenah di Moscone West building. Pada gambar yang diposting oleh akun flightresponse melalui instagram terlihat pekerja sedang memasang logo Apple.

Logo Apple di Moscone West (flightresponse/instagram)
Logo Apple di Moscone West (flightresponse/instagram)

Pada tahun 2014, Moscone West Building merupakan tempat utama perhelatan WWDC. Namun untuk kali ini sepertinya bangunan ini akan difungsikan sebagai hub untuk para developer. Lokasi ini bisa digunakan sebagai tempat bagi developer untuk tanya-tanya kepada para engineer apple.