HP Samsung J3 2016 Telah Dirilis, Inilah Fitur Unggulannya

HP Samsung Galaxy J3 2016 (samsung)
HP Samsung Galaxy J3 2016 (samsung)

Hari ini tepatnya Tanggal 2 Juni 2016 di Kaffeine Caffee SCBD, Samsung kembali meluncurkan Handphone terbarunya yag diberi nama Samsung Galaxy J3 2016. Terus apa saja sih keistimewaan dari HP samsung terbaru ini? Marilah Kita cek satu persatu.

Fitur HP Samsung Galaxy J3 2016

Dalam Handphone terbarunya,Samsung ternyata menawarkan dua buah fitur unggulan yang lain dari pada biasanya. Yaitu fitur USD (Ultra Data Saving) dan Fitur S-Bike. Kedua fitur ini sengaja di buat untuk menggaet pangsa pasar Anak Muda yang memang membutuhkannya.

Untuk membuat fitur USD ini, Samsung bekerjasama dengan perusahaan Browser kelas dunia yang tak diragukan lagi kinerjanya soal hemat menghemat data, yaitu Opera. Menurut kabar, dengan adanya fitur ini, pengguna bisa menghemat data hingga 50% saat berselancar di internet, jika dibandingkan dengan Browser-browser lain pada umumnya. Selain menghemat data saat browsing, fitur ini juga bisa menghemat data saat HP samsung ini membuka Aplikasi dengan grafis yang tinggi.Untuk lebih menghemat data, cara kerja lain dari fitur USD ini adalah karena pengguna harus memilih 6 Aplikasi utama untuk berjalan di latar belakang. Dan melaui fitur ini pengguna bisa memantau data yang telah dihemat dan batas maksimal data yang bisa dikonsumsi.

Baca Juga : Samsung Galaxy C7 Akhirnya Diluncurkan, Inilah Spesfikasinya

Satu lagi yaitu fitur S-Bike, fitur ini di buat untuk para pengguna sepedah motor untuk meminimalisir kecelakaan yang memang lebih rawan menimpa para pengendara Sepedah Motor. Terus bagaimanakan HP samsung ini bisa meminimalisir kecelakaan? Jawabannya adalah karena Handphone Samsung Galaxy J3 2016 ini bisa memblokir panggilan masuk ke pengguna, saat mereka mengaktifkan fitur S- bike ini.

Saat Fitur S-bike aktif, pengguna bisa memilih untuk membalas dengan pesan suara atau membalas dengan SMS. Bila pengguna memilih untuk menerima dengan pesan suara, maka nanti ada suara yang akan memberitahuka. Kepada penelepon bahwa yang di telepon sedang berkendara. Dan penelepon pun di beri pilihan apakah telepon tersebut penting atau tidak. Bila penting penelepon harus menekan Angka 1, dan sistem akan memberitahukan pengendara untuk menepi untuk menjawab telepon.

Karena HP Samsung ini menyasar segmen Anak muda yang memakai kendaraan bermotor, Samsung menawarkannya dengan harga 2,399 Juta Rupiah saja. Supaya segmen yang di bidik tidak berkeberatan untuk membelinya.