Fitur Baru Whatsapp : Bisa Mengirim GIF

Aplikasi WhatsApp Messenger (pixabay), fitur baru Whatsapp
Aplikasi WhatsApp Messenger (pixabay)

Menurut sumber yang dapat dipercaya, baru-bau ini Aplikasi Chatting terbesar di Dunia yaitu Whatsapp sedang menguji cobakan beberapa fitur baru yang menarik. Apa sajakaf Fitur Baru Whatsapp yang akan di gunakan pada Whatsapp versi 2.16.7.1 ini? Mari Kita Chek…

Fitur Baru Whatsapp versi 2.16.7.1

Yang paling menarik perhatian Pecinta Teknologi, yaitu Kabar bahwa Fitur baru Whatsapp versi ini sudah bisa mengirim GIF atau gambar bergerak. Fitur baru ini di gembar-gemborkan oleh Akun @WABetaInfo, Akun tersebut merupakan salah satu akun Twitter yang biasa melacak perubahan yang terjadi pada Aplikasi Whatsapp. Menurut akun ini,

Tetapi sumber lain, Yaitu Phone Arena melaporkan bahwa pengguna tidak bisa mengirim gambar langsung dari Perangkat Handphone, hanya bisa mengirim gambar yang sudah disediakan oleh Pihak Whatsapp. Dan Masih menurut sumber yang sama, pengguna juga bisa mengubah GIF yang disediakan tersebut menjadi gambar diam.

Baca Juga : Iran Ingin Aplikasi WhatsApp buka server di Negaranya

Selain Fitur GIF, masih ada fitur baru Whatsapp yang lain. Salah satunya adalah Fitur Backup Percakapan. Fitur ini bisa memuat kembali pesan lama yang tersimpan ketika Kita membutuhkannya. Sangat membantu bukan?

Fitur selanjutnya yang di gembar-gemborkan yaitu Whatsapp versi terbaru ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan Telepon dengan Viber out. Viber out sendiri merupakan sejenis panggilan Telepon yang lebih murah, dengan memberikan akses kepada paket data dan membeli kartu kredit baru.

Baca Juga : Whats App di Blokir Lagi di Brazil

Dan yang terakhir, Whatsapp versi terbaru ini juga memberikan kemudahan dalam mengirim uang virtual ke sejumlah Negara di Dunia lewat Western Union. Menurut kabar-kabur, Kita bisa mengirim uang virtual sampai ke 200 Negara dan wilayah di Dunia.

Sampai saat ini, belum ada pmberitahuan resmi Kapan Fitur baru Whatsapp tersebut akan dirilis. Tetapi kemungkinan akan dalam waktu dekat, mungkin Tahun ini. Karena Whatsapp versi 2.16.7.1 ini, saat ini telah memasuki versi beta dan dalam tahap pengujian. Kita tunggu saja kabar baiknya..