Path Punya Empat Fitur Baru Termasuk #Pathdaily

Sosial Media Path

Sosial Media Path yang saat ini terkenal sebagai sosial Media ajang pamer, kembali merilis Empat Fitur terbarunya. Fitur terbaru Path ini sudah bisa Kamu nikmati di versi  5.3.0 yang sudah dirilis sejak 16 Juni 2016 kemarin. Terus apa sajakah Fitur terbaru dari Path ini? mari kita cari tahu disini.

Baca Juga : Indosat Ooredoo Sindir Telkomsel Dengan Spanduk

Fitur -fitur baru Path

Fitur yang pertama adalah fitur #Pathdaily, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengupdate status dengan latar belakang gambar. Gambar untuk latar belakang status tersebut dipilih random oleh sistem. Jadi terkadang tidak ada hubungannya dengan status yang dibuat.

Baca Juga : Kenapa HP Xiaomi Tidak Anti Air? Inilah Beberapa Alasannya

Untuk menggunakan fitur #Pathdaily  ini, pertama-tama Pengguna tentu saja harus membuka App Path di HP, lalu pilih ikon Thoughts. Di sana mulailah membuat status yang diinginkan, lalu akhiri dengan hastag #pathdaily. Terakhir upload status tersebut, dan berharap Gambar backround-nya sesuai dengan isi status Kamu.

Sumber Gambar : detik. #Pathdaily
Sumber Gambar : detik. #Pathdaily

Nah bagi Kamu para pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch janganlah bersedih hati. Karena kini fitur #pathdaily sudah bisa kamu nikmati juga, sejak hari senin kemarin. Cara penggunaannya masih sama seperti di atas.

Fitur terbaru yang lain yang tak kalah istimewa adalah Fitur edit Moment. Fitur ini bisa untuk mengedit Momen berupa kata, lokasi dan “tag with” yang sudah diunggah. Nah dengan adanya Fitur ini, Kamu bisa mengedit hal-hal yang dianggap memalukan di masa lalu.

Baca Juga : Facebook Messenger ‘Paksa’ Pengguna Aplikasi SMS Untuk Pindah

Fitur baru yang Ketiga adalah Fitur untuk bisa melihat check-in. Misalkan Kamu sedang check-in di suatu tempat, maka Kamu akan dapat melihat Teman-teman yang pernah check-in juga di sana. Selain melihat teman, kamu juga bisa melihat foto-foto yang diunggah oleh Teman saat check-in di tempat tersebut.

Fitur yang terakhir, yaitu Fitur URL Profile. Kini sebuah akun Path memiliki URL tersendiri, seperti Facebook. Jadi Kamu tidak perlu kesulitan lagi untuk mencari akun Teman kamu. Dan tentu saja dengan adanya URL Profile ini Kamu bisa dengan mudah membagikan Path milikmu.

Baca Juga : Akankah Google dan Youtube diblokir di Indonesia

Itulah empat Fitur terbaru dari Path, Tetapi keempat Fitur terbaru tersebut hanya bisa dinimati oleh para pengguna Android. Karena bagi kalian pengguna iOs baru bisa menikmati fitur #pathdaily  saja. Tetapi jangan Khawatir, karena Path pasti akan segera merilis versi terbaru untuk iOS. Tetapi entah kapan, Jadi selamat menunggu bagi para pengguna iOS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *