Youtube Sedang Testing Fitur Baru: Youtube Messenger

Minggu ini, Youtube yang Kita kenal sebagai aplikasi untuk menonton video sedang menguji cobakan fitur terbarunya yaitu fitur Masangger. Loh koq messenger? Yups Massanger. Jadi fitur ini nantinya berfungsi layaknya massanger untuk membagikan video ke keluarga dan teman-teman Kita dengan lebih mudah.

Fitur ini di buat memang untuk memudahkan pengguna Youtube untuk membagikan Video, karena rata-rata pengguna menggunakan aplikasi Chatting lain untuk membagikan Video di Youtube seperti Whats App, iMassage atau bahkan menggunakan SMS. Nah melihat betapa tidak simpelnya pengguna mereka untuk sekedar membagikan Video, akhirnya Youtube memutuskan untuk membuat Messager sendiri, untuk lebih memudahkan pengguna mereka membagikan dan mengomentari Video.

Jika fitur ini sudah berjalan, bila ada seseorang yang membagikan Videonya kepadamu, Kamu akan menerima pemberitahuannya layaknya Chatting, Kamu dapat meresponnya dengan mengirim video balik, bisa mengetik pesan ataupun Cuma mengirim emoji.

Menurut orang dalam Youtube, Fitur ini hanya berjalan di perangkat Handphone bersistem operasi Android dan iOS. Karena saat ini pengguna lebih banyak membuka Youtube lewat Handphone di banding dengan lewat Website-nya lagsung.

Fitur Messanger sedang di ujicobakan ke beberapa orang yang beruntung, Apakah Kamu termasuk orang yang beruntung itu? Namun sampai saat ini Pihak dalam Youtube belum mengkonfirmasi kapankah Fitur Messanger ini akan diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *