Wow HP Asus Terbaru Memilki RAM 6 GB

Pilihan Warna HP Asus Zenfone Deluxe

Hari ini tepatnya 30 Mei 2016, dalam Acara Zenvolution di  Taipe, Asus  meluncurkan Hanphone yang membuat heboh Dunia Gadget. Kehebohan tersebut dikerenakan  HP Asus jenis terbaru yang di beri nama  Asus Zenfone 3 Deluxe ini memliki RAM yang sangat besar yaitu 6GB.

HP Asus Dengan Performa Luar Biasa

Dengan RAM berukuran tak biasa, di jamin HP Asus terbaru ini memiliki performa yang luar biasa. Seperti yang dikatakan Jen Chuan yang menjabat Direktur Asus Design Center, HP Asus ini akan memenuhi perintah dari pengguna secara cepat dan mulus. Terutama saat perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Baca Juga : [Video] Keren, Layar Samsung Galaxy X Bisa Dilipet, Ini Penampakannya

Spesifikasi HP Asus Zenfone 3 Deluxe ini akan bertambah gahar dengan di tambah bekal chipset Qualcomm Snapdragon 820, yang dikombinasikan dengan GPU Adreno 530. Perpaduan sempurna untuk Kamu yang ingin spesifikasi yang tangguh. Asus Zenfone Deluxe ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE13, yang akan menyuguhkan internet yang lebih cepat.

Seperti HP Asus Pendahulunya, ternyata Asus Zenfone 3 Deluxe ini juga memiliki unibody alias Body belakangnya tidak bisa dilepas. Bahan logam di pilih untuk melengkapi performa HP Asus Zenfone Deluxe 3 ini di bagian luar agar lebih mewah. Jadi baik jeroan ataupun tampilan luar, semua terlihat Tangguh.

Baca Juga : Baterai Xiaomi Mi Max Awet Hingga 2 Minggu lebih

Ketangguhan lainnya dari Handphone Asus ini adalah Layarnya, Layarnya berukuran 5,7 Inc dengan menggunakan panel super Amoled dengan Bazel hanya 1,3 mm yang membuat HP ini terlihat lebih stylish. Kelebihan dari Layar Amoled ini yaitu memiliki tingkat kecerahan (brightness) tinggi dalam tampilannya. Teknologi AMOLED mengemas fitur penyetelan RGB, yang dapat membuat warna foto ataupun video lebih stabil, sehingga tampilannya lebih cerah dan tajam. Teknologi ini memiliki tingkat konsumsi energi yang rendah atau hemat daya, sehingga konsumsi listriknya minimal serta baterai dapat bertahan dalam waktu yang lama. Teknologi ini mampu menghemat daya 40 persen lebih dibanding yang lainnya.

Terus berapakah Harga Jual dari Handphone Asus yang sangat luar biasa ini?. Menurut pihak Asus-nya sendiri, HP ini akan diliris dengan harga 499 Dolar atau kalau diRupah-kan mencapai Harga 6,8 Juta rupiah. Cukup sesuai untuk spesifikasinya yang Tangguh dan mewah.

Berita Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *