Website Baru Apple, Berbagi Cinta Hari Ibu

Seperti yang telah Kita ketahui, sejak seminggu yang lalu Apple telah menggembar-gemborkan bahwa  akan membuat sesuatu yang menarik pada hari Ibu. Seperti yang di rancanakan, pada hari ini yang bertepatan dengan Hari Ibu, Apple meluncurkan situs baru yaitu momsshotoniphone.com, situs ini akan merilis fitur yang manis yaitu “Shot on iPhone” yang bisa membuat slide show Foto kenangan dari para Ibu dan Anak-anak Mereka.

Situs ini bisa di buka lewat mobile atau lewat Desktop. Bila pengguna membuka lewat mobile, dan kebetulan memakai peragkat iPhone, maka gambar bisa langsung di ekspor ke dalam situs ini, tapi bila tidak Pengguna bisa mengupload manual.

Bila selesai mengunggah foto, Kita bisa melihat slide show foto Kita di campur dengan foto-foto manis penuh cinta antara ibu dan anak lain di seluruh Dunia. Durasi slide shownya adalah 30 detik, dengan backsound mengharu-biru yang telah dipilih oleh pihak Apple sendiri.

Bila telah selesai meng-generate slide show tersebut, akan muncul pilihan apakah akan di Share lewat Facebook atau tidak. Bila memilih lewat Share lewat Facebook, pengguna akan seolah-olah menjadi bagian dari Iklan Apple saat hari Ibu, menyenangkan bukan?. Apalagi bila Orang terkasih Kalian adalah pengguna Facebook, hal tersebut bisa menjadi alat untuk menunjukan betapa sayangnya Kalian kepadanya.

24.2

Tapi sayangnya satu-satunya cara agar bisa menikmati Vidio Slide show tersebut adalah dengan di Share ke Facebook, karena di situs ini tidak menyediakan pilihan untuk menyimpannya ke perangkat Pribadi.