Inilah Tiga Varian HP Asus Zenfone 3 Terbaru Yang Mencengangkan

Sumber Gambar : Detik. Tiga Variant HP Asus Zenfone 3
Sumber Gambar : Detik. Tiga Variant HP Asus Zenfone 3

Kemarin Tanggal 30 Mei 2016 di Acara Zenvolution di  Taipe, Asus Meluncurkan tiga tipe Zenfone 3 Sekaligus, Yaitu Asus Zenfone 3, Asus Zenfone 3 Ultra dan Yang paling menghebohkan yaitu Asus  Zenfone 3 Deluxe dengan RAM 6GB, seperti yang telah Prilude Bahas dalam artikel sebelumnya : Wow HP Asus Terbaru Memilki RAM 6 GB

Baca Juga :[Video] Keren, Layar Samsung Galaxy X Bisa Dilipet, Ini Penampakannya

Tiap-tiap variant memiliki segmen dan keistimewaannya tersendiri. Untuk type yang paling Standar yaitu Type Asus Zenfone 3. Tetapi walaupun type paling standar, type tetap ini memiliki keistimewaan. Karena  Zenfone 3 merupakan Handphone pertama di dunia yang memiliki prosesor Snapdragon 625. Snapdragon 625 dibekali delapan core Cortex-A53 berkecepatan lebih dari 2 GHz.

Zenfone 3 merupakan perpaduan dari prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 3 GB dengan Memory Internal 32GB. Perpaduan tersebut akan menghasilkan Handphone dengan performa yang tangguh dan bisa diandalkan.

Handphone Asus ini memiliki ukuran layar 5,5 inc dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel). Dan sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan pemindai USB type-C. Sedangkan untuk kamera, Asus memberikan resolusi yang cukup besar yaitu 16 Megapixel dengan sensor IMX298 dengan fitur autofocus laser generasi kedua, Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis dan phase detection AutoFocus (PDAF).

Terus berapakah harga dari HP Asus ini? Ternyata Asus menawarkan d harga 249 USD atau kalau di Rupiahkan sekitar 3,4 Juta Rupiah. Tertarik? Eits tunggu dulu marilah Kita bahas dua varian Handphone Terbaru Asus Lainnya.

 

Asus Zenfone 3 Ultra

Zenfone 3 Ultra merupakan varian yang mempunyai ukuran terbesar dari kedua Varian lainnya. Karena ukurannya mencapai 6,8 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080 pixel), sudah hampir seukuran Tablet. Spek yang di tawarkan cukup gahar dengan prosesor octa core Snapdragon 652, besaran RAM-nya 4 GB dengan kamera yang sangat besar mencapai 23 Megapixel.

Selain menawarkan kemampuan Kamera 23 Megapixel, keistimewaan Asus Zenfone 3 Ultra ini adalah karena Handphone ini merupakan Handphone pertama yang menawarkan Headphone Sorround 7.1 berstandar DTS. Penempatan pemindai sidik jari-pun cukup unik, karena pemindai sidik jari di HP ini di letakan di bawah layar bersama Tombol Home.

Terus berapakah harga dari Asus Zenfone 3 Ultra ini? Harga yang Asus tawarkan adalah 479 Dolar Amerika, atau setara dengan 6,5 Juta Rupiah.

 

Asus Zenfone 3 Deluxe

Seperti yang sudah di sebutkan di atas, HP Asus yang memilki RAM sampai 6 GB ini, sudah pernah Prilude Bahas sebelumnya dalam artikel : Wow HP Asus Terbaru Memilki RAM 6 GB. Tetapi ada beberapa bagian yang belum lengkap. Jadi marilah Kita bahas kembali.

Handphone Asus Zenfone 3 Deluxe memilliki kamera yang besar yaitu 23 Megapixel, seperti yang dipunyai oleh Asus Zenfone 3 Ultra. Dan sudah mengusung sensor Sony IMX318.

Keistimewaan Asus Zenfone 3 Deluxe ini selain RAM-nya yang 6 GB, ternyata Asus menyiapkan memori internal HP ini sampai 256 GB. Sangat menggiurkan Bukan? Bila Kamu ingin memiliki nya cukup dengan 499 USD atau setara 6,8 Juta Rupiah.