Kabar Gembira Buat Jomblo, Kini Hadir Situs Online Dating Yang Aman

Kencan Online Alias Online Dating
Kencan Online Alias Online Dating

Bagi kalian para Jomblo Ngenes (Jones) ataupun Jomblo Bahagia (Jobah) ada kabar gembira nih. Saat ini ada sebuah situs Online Dating yang baru di luncurkan bernama Onlinedatingaman.org, yang akan menjadi sarana Kalian untuk menemukan sang pujaan hati, Syukur-syukur bisa sampai naik ke Pelaminan.

Baca Juga : Yahoo dihacker : 500 Juta Info Akun Pribadi Dibobol

Situs Online Dating Yang Aman

Onlinedatingaman.org adalah Situs besutan perusahaan  Setipe.com dan Lunch Actually Group, yang telah lama malang melintang di dunia perjodohan selama 12 Tahun, woow berpengalaman sekali ya.. Dan Kabar gembiranya, mereka para Pakar di bidang perjodohan tersebut, kini melirik Negara kita untuk memberantas para Jombo Akut. Begini kata Violet Lim seorang Pakar Dating dan juga CEO dari Lunch Actually Group kepada para Jomlo di Indonesia:

 “Sebagai dating company yang menyediakan online dating sebagai salah satu platform kencan, kami memiliki prioritas untuk memberikan pelayanan yang aman dan terpercaya kepada para anggota kami. Kami paham sekali, teman kencan atau pasangan adalah hal penting di dalam fase hidup seseorang. Melalui website ini, kami ingin mengedukasi para lajang bagaimana cara memanfaatkan media online untuk mencari jodohnya dengan aman,”

Baca Juga : Website Dan Aplikasi Kencan LGBT, Akan Diblokir Pemeritah

Saat ini situs Onlinedatingaman.org telah berhasil mempersatukan 135 Pasang yang telah menikah, dan mereka berharap akan lebih banyak lagi menyatukan jomblo-jomblo dalam suatu ikatan Pernikahan. Beginilah yang Prilude kutip dari pihak Online Dating Aman:

“Kami membuktikan bahwa online dating bisa efektif, dan banyak orang jadi tertarik mengikuti jejak pasangan-pasangan sukses, namun mungkin masih takut. Oleh karena itu, kami ingin kehadiran onlinedatingaman.org dapat menjadi panduan praktis untuk pengalaman kencan online yang lebih nyaman”

Baca Juga : Filter Snapchat Yang Menghina Orang Asia, Akhirnya di Hapus

Ternyata kunci keberhasilan dari situs ini adalah mereka tidak hanya mempertemukan orang-orang, tetapi Mereka juga membantu para Pencari jodoh dengan memberikan Tips-tips, mulai dari cara berkenalan dengan calon sampai kepada mengidentifikasi penipuan yang mungkin terjadi dengan kedok Dating online ini. Bagaimana Para Jones Tertarik mengakhiri ke-jomblo-an Kalian?

Ringkasan
Judul
Kabar Gembira Buat Jomblo : Situs Onlinedatingaman
Deskripsi
Onlinedatingaman.org adalah Situs besutan perusahaan Setipe.com dan Lunch Actually Group, yang telah lama malang melintang di dunia perjodohan selama 12 Tahun
Penulis
Nama Penerbit
Prilude.com