Samsung Galaxy C7 Akhirnya Diluncurkan, Inilah Spesfikasinya

Setelah merilis Galaxy C5, Kemarin Samsung Galaxy C7. Sebenarnya Galaxy C7 merupakan Versi yang lebih besar dari C5, karena bila Samsung Galaxy C5 berukuran 5,2 inc, Handphone Samsung Galaxy terbaru ini memiliki ukuran yang lebih besar yaitu 5,7 inc.

Samsung Galaxy C7 ini akan di dukung oleh Android 6.0 yaitu Android Marsmallow, dan memilik Slot Sim Card Hybrid untuk Dual Sim Card. Dengan ukuran Layar 5,7 inc dengan Layar Super Amoled full-HD (1080×1920 piksel),  HP terbaru ini didukung oleh octa-core Snapdragon 625 SoC ditambah dengan 4GB RAM.

Baca Juga : Sony Xperia Z Premiun Jauh Melampaui Samsung Galaxy S 7

Bagi Kamu  yang memiliki hobi Fotographi, atau hanya senang berselfie ria, Kamu tidak perlu khawatir untuk Hobi Fotografi Kamu tidak dapat tersalurkan, karena Handphone Samsung Galaxy C7 ini mempunyai Kamera belakang 16 Megapixel dan kamera Depan 8 Megapixel.

Untuk Baterai, Samsung Galaxy C7 ini memiliki ukuran baterai sebesar 330 mAh, cukuplah di pakai seharian untuk pemakaian Wajar. Sedangkan untuk Storage diberi dua pilian yaitu ukuran 32GB dann 64 GB.  Tetapi  bisa di tambahkan Micro SD sampai dengan 128GB, melalui Slot Dual Sim Hybrid. Untuk warna terdiri dari empat pilihan warna yaitu Gold, Pink Gold, Abu-abu, dan Silver.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 7.0 (2016)

Dari daftar Handphone Samsung terbaru, Samsung Galaxy C5 merupakan saingan dari SamsungGalaxy C7. Berikut ini spesifikasi Samsung Galaxy C5 sebagai perbandingan buat Kamu bila bingung mau memilih yang mana. Samsunng Galaxy C5 memiliki ukuran layar 5,2 inci full-HD (1080×1920 piksel) Super Amoled display, berjalan pada octa-core Snapdragon 617 SoC, tetapi mempunyai ukuran baterai yang jaug lebih kecil yaitu 2600mAh. Komponen Handphone C5 yang lainnya tetap sama dengan Samsung Galaxy C7.

Samsung Galaxy C5 akan di luncurkan pada Tanggal 5 Juni nanti di China, dan saat ini di China sedang dilakukan Pre-order untuk Galaxy C5 ini. Harga HP Samsung Galaxy C5 ini di China di patok seharga CNY 2.200 ( Sekitar Rp 4.530.000) untuk ukuran 32 GB, dan CNY 2.400 (Sekitar Rp 4.940.000) untuk ukuran 64 GB. Sedangkan untuk Samsung Galaxy C7 sendiri belum ada kabar resmi dari Pihak Samsung Kapan mau diluncurkan. Untuk Indonesia Kapan? Mari Kita tunggu kabar bahagianya.


Sumber Gambar : staticflickr

Berita Terbaru

Ringkasan
Samsung Galaxy C7 Diluncurkan, Ini Spesfikasinya
Judul
Samsung Galaxy C7 Diluncurkan, Ini Spesfikasinya
Deskripsi
Samsung Galaxy C7 ini di dukung oleh Android 6.0 yaitu Android Marsmallow, dan memilik Slot Sim Card Hybrid untuk Dual Sim Card, dengan ukuran Layar 5,7 inc
Penulis
Nama Penerbit
Prilude.com
Logo Penerbit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *