Playstation Seri Terbaru Bernama Playstation 4 Neo

PS4 Neo atau PS 4.5

Seperti yang telah Prilude Bahas dalam artikel  tertanggal 20 April yang lalu yang berjudul : Play Station 4.5 Akan Segera Di Luncurkan, Inilah Keistimewaannya, yang menyebutkan bahwa Seri Playstation terbaru besutan Sony itu bernama Playstation 4.5. Namun baru-baru ini Pihak Sony mengumumkan secara resmi bahwa Nama Playstation Seri terbaru bernama Playstation 4 Neo, bukannya Playstation 4.5 seperti yang telah Prilude sebutkan sebelumnya.

Playstation 4 Neo rencananya akan di luncurkan pada Bulan September Tahun ini. Peluncurannya Playstation 4 Neo ini akan dilakukan di Kota Tokyo, Jepang, Tepatnya di acara Tokyo Game Show. Tokyo Game Show itu sendiri  merupakan sebuah acara  yang dijadikan tempat berkumpulnya pembuat game (Developer) dan Produsen video Game dari seluruh Dunia.

Dalam Acara Tokyo Tokyo Game Show tersebut, Sony tak hanya akan meluncurkan seri Playstation 4 Neo, tetapi juga akan memberikan kesempatan kepada para Developer Game yang ingin bekerjasana untuk mengembangkan Game untuk Playstation 4 Neo ini. Namun untuk ada Syarat yang ditetapkan Sony kepada para Developer untuk mengembangkan Game Playstation 4 Neo ini, salah satunya adalah Game yang akan di kembangkan harus beresolusi 4k atau HD tetapi tetap harus memiliki frame rate yang mirip dengan Playstation seri 4 sebelumnya.

Sony mengumumkan bahwa Playstation 4 Neo ini memiliki spesifikasi  CPU dengan 8 Jaguar Cores clocked 2,1 GHz. GPU (AMD GCN. 36 CUs di 911 MHz dan  RAM (8 GB GDDR5, 218 GB/s.)


Sumber Gambar : staticflickr

One thought on “Playstation Seri Terbaru Bernama Playstation 4 Neo”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *