Mark Zuckerberg Ikut Merayakan Berakhirnya Pemblokiran Whats App di Brazil

Seperti yang telah Prilude Beritakan sebelumnya dalam artikel Whats App di Blokir Lagi di Brasil, bahwa Brasil telah memblokir layanan Whats App di Negaranya yang di rencanakan selama 72 jam, Tetapi nyatanya pemerintah Brasil hanya memblokir Layanan Whats App selama 24 jam.

Pemblokiran Whats App tersebut di cabut kerena petisi yang di tandatangani oleh Mayarakat Brasil di change.org yang telah di tandatangani lebih dari seratus ribu Orang, yang menyerukan agar Kongres Brasil untuk memberikan kebebasan menggunakan Internet. Dan hal terebut meyakinkan pemerintah agar kembali membuka layanan Whats App di Negara Mereka.

Karena tak dapat di pungkiri, bahwa Whats App saat ini merupakan Aplikasi Chatting yang di gunakan oleh semua orang di Brasil, baik kaya atau miskin, Tua atau Muda. Sehingga Masyarakat akan menderita banyak kerugian apabila Whats App di blokir, terutama Orang yang menggunakannya untuk tujuan berbisnis.

Mark Zuckerberg Pendiri Facebook juga ikut mendukung untuk mengaktifkan Layanan Whats App di Brasil, Dia ikut merayakan saat Blokir Whats App di cabut. Beginilah reaksi Mark Zuckerberg dalam akun Facebook Pribadinya:

“WhatsApp kini kembali online di Brasil! suara Kalian telah didengar sekali lagi. Terima kasih kepada komunitas Kami untuk membantu menyelesaikan ini “

Mark Zuckerberg juga menambahkan kata-kata tentang harapannya agar kebebasan ber-Intrnet di Brasil dapat terwujud. Masih dalam posting Facebook akun pribadinya, Dia menyerukan agar warga muncul sebelum Kongres Brasil dan mendukung pengenalan hukum yang akan mencegah pengadilan memblokir layanan seperti WhatsApp.

“Mereka mengatakan semua orang di Brasil tidak mendapat ┬ákebebasan untuk berkomunikasi dengan cara yang mereka inginkan, hal tersebut sangat menakutkan dalam demokrasi. Anda dan teman Anda dapat membantu memastikan ini tidak pernah terjadi lagi, dan Saya harap Kalian terlibat”