Inilah Spesifikasi Ponsel Xiaomi Mi Max

Ponsel Xiaomi Mi Max yang baru saja di rilis ini tergolong Besar, karena ukurannya mencapai 6,44 inch, hingga banyak orang yang menyebutnya Pablet. Tetapi Ponsel ini di Klaim sangat nyaman di gunakan, karena ketebalannya hanya 7,5mm dan berat 203 gram.

Selain menawarkan kenyamanan dalam penggunaan, Xiaomi juga menawarkan Baterai Full day. Karena memang baterai Xiaomi Mi Max ini memiliki daya 4850 mAh yang bisa membuat handphone ini bertahan seharian penuh.

Layarnya beresolusi 1080×1920 Mega Pixel. Sedangkan prosesornya ditenagai mid-range hexa-core Qualcomm dengan dua pilihan yaitu Snapdragon 650 atau 652. Selain itu Xiao Mi Max juga dilengkapi dengan scanner sidik jari pada bagian belakang Handpone tersebut

Untuk urusan kamera, Xiao Mi Max di lengkapi dengan kamera yang besar yaitu, kamera belakang 16 MP dengan lensa berbukaan f/2,0 dan sistem autofokus phase detection. Sedangkan kamera depannya cukup lumayan untuk ukuran kamera depan yaitu 5 MP.

Saat ini Mi Max mengeluarkan tiga versi yaitu yang pertama dengan  RAM 3 GB/storage 32 GB dengan Snapdragon 650, versi yang kedua yaitu dengan RAM 3 GB/storage 64 GB dengan Snapdragon 652, dan versi yang paling besar yaitu RAM 4 GB storage 128 GB dengan Snapdragon 652. Semua versi Mi Max akan menjalankan MIUI 8 yang merupakan OS Android terbaru yang di kembangkan oleh Xiaomi dari versi android 6.0 (Marsmallow).

Warna yang bisa dipilih untuk Xiaomi Mi Max ini ada tiga yaitu Silver, Gold dan Abu-abu yang semuanya terbuat dari logam. Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari 2,6 juta Rupiah. Harga yang sangat worthed untuk spesifikasi yang lumayan bagus.