Deddy Dores Menginggal, #RIPDeddyDores Puncaki Trending Topic Nasional

#RIPDeddyDores (net)
#RIPDeddyDores (net)

Indonesia kembali kehilangan Sosok jenius dibidang Musik. Tepat pada Selasa Malam (17/5) penyanyi sekaligus pencipta lagu kawakan tanah air, Deddy Dores meninggal dunia. Menginggalnya Deddy Dores pun begitu mendadak karena beliau tidak pernah dikabarkan sakit sebelumnya.

“Beliau nggak sakit, dia kecapekan karena pulang dari Singapur. Pulang, dari bandara naik taksi, ke Kelapa Gading mau ke dokter pribadinya, tapi nggak ada. Langsung ke RS Bintaro, dan di rumah sakit juga cuma 15 menit,” ucap Yori Dores, adik almarhum seperti yang Prilude kutip dari laman Kapanlagi.com.

Kabar kematian Deddy Dores begitu deras menyebar di ranah sosial media salah satunya melalui Twitter. Beberapa akun sosial media pesohor tanah air menulis cuitan tentang meninggalnya Deddy Dores. Diantaranya yaitu, dari akun JK Records  “Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores,” tulis @jkrecord. Demikian juga dengan musisi Indra Lesmana yang menulis “Baru saja mendapat kabar duka.. RIP Deddy Dores.“.

Tak ketinggalan, Salah satu pejabat negeri ini yaitu Bupati Purwakarta ikut menuliskan twit #ripdeddydores yang berbunyi “Selamat jalan sahabat, karyamu telah menghiasi warna musik Indonesia #RIPDeddyDores” tulis @DedyMulyadi.

Cuitan lainnya juga datang dari akun resmi Warner Musik Indonesia (@WarnerMusicID) yang mengatakan, “Telah berpulang ke tangan Tuhan yang Maha Kasih, om Deddy Dores. Semoga arwahnya diterima disisiNya #RIPDeddyDores”.

Rangkaian ucapan bela sungkawa juga datang dari akun-akun lain diseluruh negeri. Alhasil, selama beberapa saat hashtag #RIPDeddyDores menduduki puncak tertinggi Trending Topic Indonesia.

Melalui, tulisan ini, kami karyawan Prilude.com turut serta mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Deddy Dores. Kami yakin, meski Almarhum sudah tidak ada lagi di Dunia, tapi karya-karyanya akan selalu dikenang oleh seluruh pecinta musik Indonesia.