Baterai Xiaomi Mi Max Awet Hingga 2 Minggu lebih

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada tanggal 10 Mei kemarin, Xiaomi meluncurkan Pablet pertamanya yang di Klaim bisa awet seharian, karena memang kapasitas baterai-nya besar yaitu 4850 mAh. Untuk membuktikannya kinerja baterai-nya, tepat pada saat peluncuran Xiaomi Mi Max tersebut Tanggal 10 Mei yang lalu, Xiaomi melakukan uji coba di situs bilibili, yang hingga saat ini sudah di tonton oleh 20 Juta Orang.

Uniknya hingga saat ini selasa Tanggal 24 Mei 2016, Handphone yang kemarin tanggal 10 Mei mulai di Uji cobakan masih menyala. Padalah sudah dua minggu baterai Handphone tersebut belum di charge, dan masih dinyalakan satu jam sekali untuk mengecek apakah Handphone tersebut masih menyala atau tidak.

Handphone Xiaomi Mi Max yang diujicobakan tersebut dalam keadaan standby dan di isi SIM Card seperti biasanya. Tetapi tidak ada aplikasi yang menyala di latar belakangnya, untuk lebih menghemat penggunaan baterai.

Dan hasilnya Handphone tersebut masih menyala, dan lancar. Untuk menanggulangi kebosanan Masyarakat melihat uji-coba yang berlangsung selama dua minggu tersebut, Akhirnya Xiaomi membagi-bagikan Handphone Xiaomi Mi Mak-nya secara Gratis. Sehingga meski uji-coba ini berlangsung lama, Masyarakat tambah antusias, dan sampai saat ini telah di bagikan sebanyak 777 buah Xiaomi Mi Max. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah apabila Handphone tersebut bisa menyala lebih lama lagi.

Untuk melihat spesifikasi Xiaomi Mi Max, silahkan baca berita Prilude sebelumnya : Inilah Spesifikasi Ponsel Xiaomi Mi Max