Sony Xperia Z Premiun Jauh Melampaui Samsung Galaxy S 7

Sony merupakan salah satu merek Handphone yang mulai melemah penjualannya saat ini, ternyata masih terus berjuang untuk mengembalikan kejayaan masa lalunya dengan mengeluarkan beberapa merek Handphone yang diusung-usung akan mencuri perhatian banyak orang. Yaitu Sony Xperia Z Premium yang konon merupakan Handphone dengan memiliki Layar yang mampu menampilkan warna sampai lebih dari 1 Milyar.

Sony Xperia Z Premium, yang belum di luncurkan ini di gadang-gadang akan mampu menampilkan warna sampai dengan 1,07 Miliar warna yang jauh di atas Smartphone yang banyak beredar saat ini, yaitu hanya bisa menampilkan sampai 16,8 juta warna. Inovasi Sony tersebut akan membuat layar Handphone Sony Xperia Z Premium lebih real dan terlihat seperti dunia nyata. Apalagi di dukung dengan fitur HRD, yang membuat gambar terlihat makin nyata.

Selain itu tingkat maksimal kecerahannya Xperia Z Premium juga bisa mencapai kisaran 1.000-1.300 nits, jauh melampaui layar Galaxy S7 yang hanya 855 nits.Karena menurut desas-desus Sony memasang rasio kontras 2.000:1 yang dipadu dengan refresh rate 120 Hz di handphone tersebut.

Menurut Bocoran, spesifikasi Sony Xperia Z Premium tersebut Prosesornya Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan penggunaan port USB Type-C. Hanya saja Sony disebut hanya akan menyodorkan resolusi full HD di layar 1 miliar warna kepunyaan Xperia Z Premium nanti, tetapi hal tersebut akan bisa ditutupi karena sudah memiliki fitur HRD.

Lalu kapan rencananya Sony akan meluncurkan Handphone ini ke Pasaran, belum ada hal konfirmasi yang jelas. Kita tunggu saja, konfirmasi jelas dari Pihak Sony bulan September nanti saat gelaran IFA 2016 di Berlin, Jerman.