Rata-rata Orang Menghabiskan 50 Menit Per-Hari Untuk Membuka Facebook dan Instagram

Stategi Facebook untuk menjadi Aplikasi Keluarga ternyata sukses besar, karena saat ini Facebook termasuk salah satu dari Aplikasi Keluarga, yaitu aplikasi yang pasti ada di setiap perangkat Handphone. Instagram juga termasuk di dalam Aplikasi Keluarga tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Founder Facebook Mark Zuckerberg “ Saat ini orang-orang di seluruh penjuru Dunia, menghabiskan rata-rata 50 Menit untuk membuka Facebook, Instagram dan Messanger, dan itu belum termasuk Whats App”. Jadi waktu yang digunakan tersebut belum termasuk waktu untuk membuka Whats App, berarti sebenarnya Orang-orang menghabiskan waktu lebih dari 50 menit jika di tambah dengan waktu untuk Chatting di Whats App.

Pada Bulan July 2014, Zuckerberg mengatakan bahwa orang Amerika menghabiskan waktu rata-rata 40 menit untuk membuka Facebook. Tetapi seiring berjalannya waktu, sekarang seluruh dunia rata-rata menghabiskan waktu 50 Menit untuk Facebook dan Instagram, bukan hanya di Amerika saja. Hal tersebut terjadi karena adanya bantuan dari faktor periklanan, karena dengan adanya iklan di Facebook mendorong orang untuk lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membuka Facebook.

Dengan terus meraksasanya Jejaring Sosial Facebook, kini penghasilan Facebook telah mencapai 6 Miliar Dolar atau setara 79 Triliun Rupiah lebih.


Sumber Gambar: Techcrunch