Play Station 4.5 Akan Segera Di Luncurkan, Inilah Keistimewaannya

Proyek Playstation yang sedang di garap oleh Sony ini disebut-sebut memiliki banyak penambahan fitur dari versi sebelumnya yaitu Plasytation 4. Menurut situs Giant Bomb, Plasyation ini akan mengalami peningkata di berbagai sisi, sehingga Sony menakanannya Neo yang artinya baru.

Peningkatan Plasyatation dengan mesin codename Neo tersebut diantaranya adalah clockspeed yang lebih cepat, GPU yang lebih mantap jauh dari pada versi sebelumnya, dan RAM yang jauh lebih besar. Sedangkan kapasitas penyimpanannya masih sama dari sebelumnya,

Untuk kedepannya, Sony akan merilis dua versi yaitu PlayStation 4 yang masih tetap ada dan Plasytation Neo 4.5. Yang membedakan Play Station Neo dari Play Station sebelumnya adalah menampilkan resolusi yang tinggi dan memanfaatkan hardware superior untuk meningkatkan dan menstabilkan frame rate. Jadi dengan adanya kepastian peningkatan frame rate di Play Station Neo 4.5 ini bisa lebih memanjakan para Gamer yang menunggu-nunggu adanya peningkatan frame rate di Play Station ini.

Meski demikian walaupun Plasy Station 4.5 ini menjanjikann autput console 4K, bagi Gamer yang tidak mempunyai TV dengan autput 4K, tampilan Play Station ini bisa disesuaikan dengan jenis TV apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *