Line Get Rich Punya Map dan Peraturan Baru

Game Get’s Rich merupakan salah satu Game populer di Indonesia, dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Walaupun mengusung konsep Game Monopoli yang merupakan salah satu Game Klasik, tapi Line Get Rich ternyata tetap diminati. Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari Line Get Rich ini adalah adanya 9 Map yang bisa dipilih oleh pemain.

Setiap Map di Line Get Rich ini mempunyai peraturan dan keistimewaan masing-masing. Yang bisa di manfaatkan atau malah menjadi penyebab kekalahan pemain. Salah satu Map yang baru saja di luncurkan pada 25April ini adalah Map Magic Land.

Keistimewaan dari Map Magic Land ini, Pemain bisa membangun bangunan bila menginjak ke Magic Tree dan bisa memindahkan pemain lain dengan paksa menggunakan lemparan dadu. Tetapi tidak seperti di Map Gods Hand, di Map Magic Land ini pemain tidak bisa menentukan area mana yang akan di bangun, hanya bisa membangun di area yang telah di tentukan. Penentuan area dilakukan dengan menekan tombol yang akan mengocok area.

Selain dari adanya Map baru, Update dari Game Get Rich per-Tanggal 25 April 2016 ini juga memuat peraturan baru, yaitu permainan untuk Economi Class tidak bisa di mainkan oleh pemain berlevel tinggi seperti S+ dan pemain yang memiliki Pendan S+. Hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari kesenjangan pemain, dan menyelaraskan level pemain.

Ada salah satu Update yang juga sangat vital dari Game ini, yaitu pemain tidak perlu menunggu lama-lama untuk bisa bermain empat orang, karena sekarang permainan ini akan memindahkan pemain yang sudah menunggu terlalu lama ke grup baru yang masih kurang anggotanya, sehingga permainan akan bisa di mulai lebih cepat.


Sumber Gambar : Google Play

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *