Inilah Fitur Baru Dari Windows 10 Redstone

Microsoft kini tengah mengembangkan sistem operasi Windows 10 Redstone miliknya yang merupakan bagian dari Project Rome. Microsoft akan mengembangkan berbagai fitur canggih untuk Windows 10 Redstone ini,  salah satu fitur yang sedang dikembangkan adalah fitur Hand-Off, seperti fitur  yang dimiliki Apple di OS X.

Di Fitur Hand-Off yang dimiliki oleh OS X- nya Apple, pengguna bisa menerima panggilan di Mac tanpa harus memegang I-Phone mereka, Tetapi  sedikit berbeda dengan fitur yang terdapat di OS X milik Apple, Microsoft akan menerapkan fitur Hand-off ini untuk menjalankan aplikasi dari ponsel ke desktop menggunakan Bluetooth.

Jadi dengan adanya Fitur Hand-off dari Microsoft, Anda bisa melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan di Handphone. Misalkan Kamu akan mengrim email kepada seseorang, dan sudah mengetik sebagian teksnya di Handphone, lalu teringat bahwa lampiran masih belum di pindahkan di Laptop. Nah, aktifkan saja fitur Hand-Off ini dan otomatis, apa yang sudah Kamu ketik di Handphone bisa langsung tampil di Laptop, tanpa harus mengetik ulang.

Selain dari Fitur Hand-Off, Microsoft juga tengah mengembangkan fitur Contana. Yaitu fitur Assistem Digital yang akan mengingatkan pengguna bahwa Pekerjaan yang tengah dilkakukan belum selesai. Cortana ini nantinya akan terintegrasi ke perangkan Handphone berbasis Android, iOS atau Windows Phone itu sendiri.

Lalu kapankah Kita bisa menikmati Fitur terbaru dari Windows 10 Redstone ini. Menurut jadwal Microsoft akan meluncurkannya pada pertengahan Tahun 2016 ini.


Sumber Gambar: www.Youtube.Com