Fitur Face Swap dari Snapchat Kini Gratis

Fitur Face Swap dari Snapchat  menungkinkan untuk merubah wajah pengguna dengan wajah-wajah lain yang sudah di jadikan Template, memang sangat digemari di Indonesia.  Kalangan Artis adalah salah-satu sebab Fitur Snapchat ini populer, karena banyak diantara mereka yang mengunggah vidio dengan wajah yang sudah diubah oleh Aplikasi Snapchat tersebut.

Biasanya, Aplikasi Face Swap dari Snapchat ini bisa memiliki replay gratis satu hari sekali dan apabila ingin menambah replay-nya cukup membeli $0,99 saja. Tetapi mulai hari ini, yaitu per-Tanggal 21 April 2016 peraturan tersebut di cabut oleh Snapchat. Berdasarkan Peraturan baru yang diberlakukan, pengguna tidak bisa mereplay lebih dari satu kali dan tidak bisa membeli lagi. Jadi pengguna yang banyak uangpun tidak bisa membeli replay di Snapchat.

Beberapa orang mungkin akan kehilangan fitur replay berbayar ini, tetapi sebagai gantinya Snapchat membuat fitur baru, yaitu Kamu bisa mengambil gambar langsung lewat Camera, dan bisa berulang kali. Lebih menyenangkan Bukan?

Lalu kenapa Snapchat sekarang seolah-olah meng-gratiskan fitur Face Swap tersebut?. Ternyata sekarang Snapchat merubah orientasi penerimaanya, yang taadinya mengandalkan penerimaan dari Pengguna yang membeli replay, sekarang Snap Chat lebih memfokuskan penerimaan dari Iklan yang memang akan akan lebih menjanjikan.

Bila Ingin menikmati Fitur ini secara gratis, silahkan download Aplikasi Snapchat per-Tanggal 21 April 2016. Cara pengunaanya masih sama, Cuma gambar di ambil langsung saat Camera Roll. Gambar diatas merupakan tampilan terbaru dari Snapchat yang prilude kutip dari Techcrunch.


Sumber Gambar: Techcrunch

One thought on “Fitur Face Swap dari Snapchat Kini Gratis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *