Akhirnya X-Box 360 Di Bunuh Microsoft

Setelah hidup selama 10 tahun lebih yaitu dari Bulan November 2005, dan telah tejual lebih dari 100 Juta Unit. Akhirnya kini Microsoft mengakhiri produksi X-box 360, dengan alasan karena akan fokus memproduksi Adiknya yang lebih canggih dan lebih modern. Yaitu X-Box One.

Orang dalam Microsoft Yaitu Spencer mengatakan bahwa X-Box 360 sangat berarti bagi semua orang yang bekerja di sana, karena 10 Tahun bukan waktu yang sebentar untuk bekerja keras menghasilkan sebuah Game Console yang sangat bagus dan di minati.Tetapi waktu 10 Tahun jugalah yang membuat X-Box 360 di hentikan produksinya, sudah seharusya untuk berinovasi dengan produk yang baru yaitu X-Box One.

Tetapi pemberhentian produksi tersebut tidak akan langsung menghentikan penjualan X-Box 360 ini. Microsoft akan tetap menjual Produk yang telah di produksi sampai benar-benar habis di pasaran dan menghilang. Dan Para Gamer pun masih akan bisa memainkannya, dengan dukungan penuh dari Microsoft.

Selama 10 Tahun melanglang buana, telah banyak variant yang di hasilkan oleh X-Box 360. Diantara yang paling diingat oleh para Gamer adalah variant X-Box Slim, yang sangat populer pada waktu itu. Dan variant X-Box 360 Slim tersebut terkalahkan saat muncul X-Box One pada Tahun 2013. Game Konsol generasi baru ini yang masih mengusung Game-game tenar dari generasi sebelumnya.